Wednesday, January 17, 2018

4 Cara Konyol Tetapi Work Untuk Mendinginkan Ponsel Yang Cepat Panas


4 Cara Konyol Tetapi Work Untuk Mendinginkan Ponsel Yang Cepat Panas.

Halo Sobat Anditeknote, Jumpa lagi dengan Mas Andi si mata minimalis dan hidung ekonomis, jiaahh Karin SUCA kali ah. Nah sob pasti kamu punya Hp kan? Pasti dong, mau jadul atau kekinian yang penting kalau wujudnya hp ya berarti punya, Hihihi. Pernah tidak sobat memainkan ponsel berjam-jam ? Apa rasanya ponsel sobat? Panas? Ngelag? Lemot? Ya pasti lah, kan ponselnya nyala terus tanpa henti. Apalagi mainin hp sambil ngecas beuh panasnya minta ampun, demi do'i aku rela rusak hp.
Apa sih penyebab ponsel bisa panas? Karena Mesin atau prosesor ponsel mengalami panas yang diakibatkan penggunaan yang berlebihan, Contoh; kamu bermain game sampai baterai ponsel habis, itu sangat merusak ponsel sob. Ditambah aktifnya fitur data selular, gps, hotspot dan sebagainya itu sangat berpotensi menimbulkan panas pada ponsel. Bagaimana cara mengatasinya? Gampang sob, tapi jangan ketawa dulu karena cara-cara berikut ini agak konyol tetapi sangat membantu dan sangat berguna sob.
Ini dia Caranya:
1. Tempelkan Pada lantai keramik
   Nah jika dipikir secara logika keramik itu dingin, betul tidak? Tempelkan pada keramik beberapa menit atau lebih efektifnya bermain ponsel diatas lantai keramik sob. Kenapa bisa cepat mendinginkan ponsel? Karena begini ponsel menimbulkan panas dan keramik dingin otomatis panas pasti kalah dong dengan dingin.
   coba kamu tempelkan ponsel sobat ke lantai keramik apa yang terjadi? Keramik memantulkan suhu panas yang dikeluarkan oleh ponsel dan menjadi dingin. Dengan begitu ponsel yang tadinya panas akan cepat dingin karena panas yang dikeluarkannya sendiri. Gimana paham?
2. Matikan Ponsel
     Cara ini termasuk untuk mendinginkan ponsel, tetapi jika dimatikan ponselnya kita tidak bisa mainin dong? Iya jelas tidak kan hpnya dimatiin. Kenapa harus dimatikan? Karna ponsel sama seperti manusia, jika kerja terlalu berlebihan maka kinerja akan melambat karena ponsel terlalu lelah dan panas. Selain itu akibat dari panasnya ponsel, jaringan menjadi kabur dan koneksi tidak stabil.
3. Masukan ke kulkas/freezer
     Hahaha es batu kali ah. Gak percaya kan? Coba kamu pikir lagi, kulkas mengeluarkan suhu dingin bukan? Memang konyol tetapi work. Tetapi kalau diluar negeri seperti eropa dan amerika kalau musim dingin tidak perlu khawatir ponsel panas, karena suhu yang dingin mampu menahan timbulnya suhu panas pada ponsel walaupun digunakan secara berlebihan.
4. Kipas Angin
     Mungkin tidak terlalu bagus untuk cara ini, tetapi lumayan work. Caranya tempelkan ponsel pada kipas angin tapi jangan kelamaan takutnya sobat malah masuk angin. Tetapi jika tidak mau menggunakan cara ini kamu bisa membeli pendingin ponsel.
   Nah gimana sobat anditeknote, lucu kan ? Tetapi cara-cara tersebut saya yakin work 99,9%. Hal yang harus kamu perhatikan apa akibat dari ponsel panas berlebihan? Akibatnya rusak, matot/mati total, lemot, baterai kembung dan bahkan tidak sedikit yang mengalami ponsel meledak. Saran dari saya jangan terlalu berlebihan menggunakan ponsel karena bisa merusak mata sobat. Gunakan ponsel seperlunya saja seperti beberapa menit atau 1 jam tetapi jika belum 1 jam ponsel sudah habis baterai itu tandanya sudah rusak ponselnya.
   Cukup sekian dulu dari ane, kurang lebihnya minta maaf. Terima Kasih untuk sobat Anditeknote yang sudah mampir kesini, semoga hidupnya varokah ya sob. See you next post.


Tambahan.
Buat kamu yang mau mendapatkan penghasilan sampingan tanpa harus pusing cari kerja kesana kemari. Dengan hp saja cukup, mau NSP atau Nada sambung diganti iklan? Pastinya dibayar dong!! 2500-25 juta / tayangan iklan. Woww. Saya aja awalnya gak percaya dan bilang hoax, setelah saya telusuri, ini tuh beneran, asli. Dan kantornya pun ada. Namanya adalah Braderhud Community.  Daftar lewat link refferal ini http://www.braderhud.com/register/ref/083148696762  kenapa harus refferal saya? Karena kamu akan mendapatkan full bimbingan dari saya langsung. Untuk lebih lengkapnya boleh cari di blog zeromeda.com . Oke terima kasih