Friday, October 5, 2018

Promo Brosur Setiap Hari Minggu

Hallo Kak !

kali ini ada promo terbaru brosur loh !

seperti apa sih promonya. yuk kita cek.

jadi promo brosur kali ini adalah mendapat potongan harga yang cukup drastis, dari 955k menjadi 899k per satu rim dengan satu muka.

Syarat dan Ketentuan

1. Uang Masuk Barang Dikerjakan

2. Jika Uang Sudah Masuk dan Membatalkan Pesanan maka pengembalian Uang tidak akan dikembalikan apa bila barang telah selesai dibuat, jika belum dibuat maka uang kembali 100%.


3. Jika Desain terlalu rumit maka akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp.10.000,-


4. Gratis Ongkir minimal pembelian 2 rim untuk seluruh indonesia


Nah itu aja kok.


bahan yang digunakan apa sih kak?

kami disini menggunakan bahan yang berkualitas, yaitu kertas kunstruk 150 gram.

Lalu bagaimana proses pengirimannya kak? Dijamin sangat cepat, namun untuk wilayah jauh tergantung dari mas kurirnya ya kak.

 ada free desain nya  gak ?


ada dong.. Desain kami bebaskan, kamu juga boleh meminta desainnya seperti apa atau boleh juga mengirim file nya.


Tapi usahakan format CDR atau PNG ya.


Kalo kualitasnya gimana kak?


Jelas bagus dan sangat terjamin 100%


Kalau pas nyampe barangnya rusak gimana kak?


Bergaransi kok, jika ada yang rusak maka akan diganti dengan yang baru. dengan batas waktu 3 Hari setelah barang sampai.


untuk informasi pembayarannya gimana kak? Klik Disini


mohon maaf jika pesanan banyak, kami meminta waktu pengerjaan maksimal 5 hari, jadi mohon memesan jauh-jauh hari sebelum hari H ya kak.


jika ada pertanyaan silahkan gunakan layanan butuh bantuan ya !


ditunggu orderannya ya kak.



terima kasih.